Happy Valdays from S/mileage

Jumat, 19 Februari 2010 16.26


S/mileage dan 240 orang lainnya berada dalam sebuah acara di Odaiba, “Berry Love Valentine’s Sweet in Odaiba” pada tanggal 11 Februari lalu. Apa saja yang mereka lakukan disana?


S/mileage membuat coklat untuk merayakan hari Valentine. Di Jepang, tradisi ini diharuskan bagi para perempuan yang akan diberikan kepada seseorang yang mereka sukai atau kagumi.
Selain membuat coklat, S/mileage pun membawakan lagu-lagu yang tentu saja dari lagu mereka sendiri.
Selain S/mileage, Yaguchi Mari, ex-member Morning Musume pun datang sebagai bintang tamu.


Seusai perform, para member S/mileage pun memberikan beberapa komentar…


Ayaka Wada: “Aku ingin sesuatu yang berbeda di hari Valentine ini, aku ingin menaiki truk (truk- truk yang ada di peternakan atau di pertanian), lalu pergi ke Pabrik Coklat, dan membuat bantal dan kasur dari coklat.”


Fukuda Kanon: “Aku suka sekali dengan strawberry, aku ingin memakannya dengan coklat cair didalam pot besar.”


Maeda Yuka: “Aku suka sekali dengan coklat. Aku ingin memakannya, walaupun dalam bentuk apapun.”


Ogawa Saki: “Aku ingin makan coklat melon. Disini sangat susah didapatkan, aku ingin membuat ‘Zehi’. Mudah-mudahan Meiji Seika (sponsor acara ini) akan membuatkannya. Terima kasih.”

S/mileage pun membawakan lagu indies ke-4 mereka yang berjudul [Otona ni Narutte Muzukashi] ang artinya [Apa sulitnya menjadi dewasa]



Sumber: MMI

Label:


0 lovely notes