Wada Ayaka Akan Mengisi Acara Reguler NHK TV

Jumat, 19 Februari 2010 16.19


Setelah sebelumnya Ogawa Saki yang ikut terlibat dalam acara reguler “Ohastar” sebagai salah satu member “Mushi Girl”, kini giliran Wada Ayaka yang akan turut terlibat dalam sebuah acara edukasi milik NHK TV




“Mulai hari Senin, tanggal 29 Maret Wada Ayaka akan tampil secara reguler di NHK TV dalam acara “Test No Hanamachi”. Setidaknya itu judul sebuah artikel berita yang dilansir oleh situs resmi Hello! Project tentang keterlibatan Dawa (panggilan akrab Wada Ayaka-red) di acara reguler yang akan di tayangkan oleh NHK TV. Acara yang akan ditayangkan pada pukul 06:55-07:25 waktu Jepang setiap hari senin ini merupakan acara pendidikan yang sekaligus menjadi acara TV reguler perdana yang akan di jalani oleh Dawa.


Hal mengembirakan ini bukanlah untuk pertama kalinya bagi member S/mileage, karena jauh sebelum Dawa, yaitu Ogawa Saki sudah terlebih dahulu memulai debut pertama di acara reguler “Ohastar” sebagai salah satu anggota “Mushi Girl”.

Bagi para fans S/Mileage, muncul harapan bagi 2 member lainya yaitu Maeda Yuuka dan Fukuda Kanon bisa ikut terlibat dalam acara TV reguler lainnya.



Sumber: MMI

Label:


0 lovely notes